Selasa, 23 November 2010

AGNES JESSICA !


      Hmm . Sudah lumayan lama gag ngeposting .  it's show time . hahaha .

     Akhir-akhir ini aku doyan banget baca novel , terutama novel karangan Agnes Jesssica .. Itu pun gara-gara temen ku duluan . jadi ceritanya ngintil daah . hehe .
     Buku yang aku baca itu .. "Antara Aku dan Dia", "Pemburu Harta Karun", "Sepatu Kaca", dan "Piano di Kotak Kaca". Baru 4 buku tapi udah suka baget . Hmm , mungkin karena bahasa nya yang bagus dan ceritanya yang realita terus tidak berbelit itulah yang jadi digemari .
     Jadi cover nya saja sudah kelihatan beda . Biasanya yang ditonjolkan itu kan pasti gambar , eh ini malah nama ama latar nya . Sudah pasti Penulis jempolan . Gooood lah buat editornya !
     Tapi kok bahasa ku jadi agak EYD gini .. Tak tahu lah .
     Yang pasti sekarang aku lagi search buku nya yang "Dongeng Sebelum Tidur" . semoga ada di perwil .
wkwk . Ketahuan kalo bisanya pinjem .
ckckck .
     Gag papa dong , melestarikan perpustakaan wilayah kok . Daripada kartu nya nganggur . Mending dimanfaatin .
    Cukup untuk hari ini ahh .
    Selamat siang waktu sekarang !!

1 komentar on "AGNES JESSICA !"

Anita Widy on 25 November 2010 pukul 11.03 mengatakan...

hehehe . kauikut-ikut aku yaa ..
:D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More