Jumat, 27 Mei 2011

Tips Cara Mencerahkan Kulit Putih dan Cantik


Tips Cara Mencerahkan Kulit Putih dan Cantik – Merawat Kulit Sehat Secara Alami – para perempuan pasti selalu di pusingkan oleh masalah ini, banyak wanita yang mempunyai kulit bagus tetapi mereka selalu binngung bagaimana kulit mereka bisa memancarkan keindahan alami, sebenarnya semua itu bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan untuk kulit sehat.

Para cewek masa kini selalu mencari artikel cara mencerahkan kulit putih untuk daya tarik pesona mereka, banyak menghabiskan uang untuk membeli beberapa produk yang sangat mahal, padahal merawat kulit cantik ada cara yang bisa dilakukan secra alami, simak di bawah ini :

1. Bawang bombay digunakan untuk memutihkan flek.
Caranya, iris bawang bombay merah menjadi irisan tipis, lalu gosok pelan pada flek. perlu waktu untuk melihat hasilnya. disarankan lakukan 2 kali seminggu.

2. Sari lemon dianggap sebagai bleach alamiah.
Dapat digunakan secara efisien untuk memudarkan pigmentasi atau flek. jangan gunakan lemon secara berlebihan karena dapat membuat kulit kering dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Gunakan jari untuk menggosokkan sari lemon ke flek atau bagian pigmentasi. Jika kulit anda kering, oleskan pelembap sesudah menggunakan sari lemon. Lemon mengandung vitamni C dan citric acid, dua zat pencerah kulit. Siapkan 1/2 sendok teh sari lemon perasan segar. oleskan dengan kapas ke wajah. diamkan sekitar 10-15 meni. bilas dengan air hangat. keringkan. ulangi 2-3 kali seminggu.

3. Sour cream ajaib untuk menutupi flek dan bintik penuaan.
Buat masker yang menenangkan dengan dioleskan ke kulit. diamkan 10-15 menit. jangan dibilas. lebih baik gunakan tissu halus untuk mengangkatnya. hati-hati. masker ini bisa berefek beda pada jenis kulit beda.

4. Peterseli adalah sayuran lain yang banyak digunakan orang-orang yang ingin memudarkan flek. jus peterseli dicampur dengan sedikit sari lemon atau jus jeruk. buat masker facial dan oleskan pada bagian yang berflek. diamkan 10-20 menit. bilas bersih dan rasakan khasiatnya.

5. Pepaya mengandung papain, enzim yang mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mengurangi flek dan bintik coklat di wajah. Pepaya digunakan secara luas dalam produk pencerah kulit komersial, tapi bisa digunakan dirumah dengan efek sama. Kupas pepaya, potong separuh. buang biji. potong-potong blender 20-30 detik. oleskan di wajah dan diamkan 15-20 menit. bilas dengan air hangat. ulangi 2-3 kali perminggu.

Di atas adalah beberapa tips cara mencerahkan kulit sehat anda denga ramuan tradisional, silahkan di lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, baca artikle terkait kami tentang cara mengatasi keriput kulit wajah.

0 komentar on "Tips Cara Mencerahkan Kulit Putih dan Cantik"

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More