Minggu, 31 Oktober 2010

PRAY FOR INDONESIA


       PRAY FOR INDONESIA ... itu kalimat yang yang lagi booming di media Internasional ..
gag cuma di twitter , tapi juga di facebook n dkk . bahkan yang masang kalimat itu artis* Internasional as Justin Bieber n dll . ada apa sih dengan Indonesia ? Yap . lusa lalu 2 bencana maha dashyat melanda indonesia secara bersamaan , yaitu Tsunami di Mentawai n Gunung Meletus di Jogja(tepat na Magelang atau Muntilan) . sedih buanget sih ngeliat sodara* kita tertimpa musibah kayak gto , tapi ak gag mau mbahas tentang korban n bermehek* ria . ak pengen mbahas tempat kejadian perkara ( TKP) .
      First , Mentawai . itu pulau indaaah buanget , kalo ak nyebut sih kayag Caledonia , walaupun gag persis , tapi laut na mirip banget . warna nya biru muda , pokoknya keren banget . tsunami udah berlalu aja masih keren , apalagi sebelumnya . syang banget dehh .
     Second , Merapi . siapa sih yang gag tau Gunung Merapi ? yes , gunung teraktif di dunia ini udah gag tahan buat nahan magma nya lagi . sampai akhirnya nyembur kemarin lalu . kawasan sekitar yang dulunya hijau dan indah sekali itu berubah jadi hutan debu , pasir dan lumpur . ckckck . benar-benar menyedihkan .
    Bapak Presiden dan Wapres memang udah njenguk sih , tapi yang bikin ndongkol ( kata temen ku kempropok :-P) anggota DPR lain malah ke Yunani buat Study Banding , hadeeeh . gag penting banget dah . bilang aja mau liburan tapi gag punya dana ( hohoho ) .stop tentang itu , hhe .
   Yang pasti doa kita sekarang , semoga semua bencana yang menimpa ibu pertiwi kita semua ini cepat berakhir . n para korban di beri ketabahan yang luar biasa untuk menghadapi ini semua . dan semua permasalahan di negeri ini cepat tuntas. dan ibu pertiwi tersenyum kembali :-) ...

0 komentar on "PRAY FOR INDONESIA"

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More